Sinopsis Kawach, Menyelamatkan Suami dari Pelakor yang Pakai Guna-guna

Andira Putri | 12 Desember 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menayangkan serial India Kawach (Kawach…Kaali Shaktiyon Se) mulai tanggal 13 Desember 2017 pukul 02.00 WIB.

Kawach menghadirkan jenis cerita berbeda dengan serial India yang hadir di ANTV sebelumnya. Kawach mengusung genre mistis. Kisahnya sesuai dengan apa yang tengah menjadi tren di Indonesia belakangan ini.

Kawach menampilkan cerita Manjulika, seorang perempuan yang bangkit dari kuburnya. Manjulika muncul lagi karena masih tidak bisa melepaskan sang pacar Rajbir. Perasaan cinta Manjulika berubah menjadi obsesi.

Manjulika lalu menghantui Rajbir dan istrinya Paridhi. Demi mendapatkan Rajbir kembali, Manjulika nekat melakukan hal-hal mistis. Contohnya adalah guna-guna hingga merasuki tubuh orang lain.

Bagaimana nasib Rajbir dan Paridhi setelah menerima teror Manjulika? Mampukah mereka mempertahankan cintanya? Jawabannya baru bisa diketahui jika Anda menonton langsung serial Kawach.

Kawach dibintangi oleh Mona Singh, Vivek Dahiya, Sara Khan, dan Mahek Chahal. Serial ini sudah tayang di India dan tamat pada akhir 2016 lalu.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait