Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Hari Ini Jumat 15 Desember 2017 Episode 72

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana hari ini, Jumat 15 Desember 2017.

Dokter membicarakan kondisi Mumun kepada Medina. Dokter menjelaskan bahwa Mumun mengalami pendarahan heabt dan guncangan pada kandungan. Akibatnya janin Mumun tidak bisa diselamatkan.

Dokter pun harus melakukan operasi untuk mengangkat janin Mumun. Sebelum operasi, Medina berniat menanyakan sekaligus minta izin kepada orangtuanya.

Markasan dan Omeh dikelilingi perampok yang berkedok taksi. Omeh hendak mengangkat telepon dari Medina. Tetapi, ponsel Omeh diambil perampok. Hal serupa terjadi kepada Markasan.

Sinopsis Tuhan Ada Di Mana-Mana hari ini, Jumat 15 Desember 2017.

Medina merasa kebingungan sekaligus khawatir karena Markasan dan Omeh tidk mengangkat teleponnya. Perampok meminta emas dan dompet Omeh, namun Omeh tidak ingin memberikannya. Markasan juga berusaha melawan perampok tersebut. Aksi Markasan gagal karena perampok menginjak kakinya yang sedang sakit.

Omeh dan Markasan lalu ditinggal di pinggir jalanan sepi. Omeh menangis karena barang-barang berharganya diambil perampok. Markasan berusaha menenangkan Omeh, tetapi sang istri malah menyalahkannya.

Omeh kesal karena Markasan tidak bisa melindunginya. Sementara Markasan memarahi Omeh balik. Markasan juga marah karena kakinya bertambah sakit setelah diinjak perampok.

Demikian sinopsis Tuhan Ada Di Mana-Mana hari ini, Jumat 15 Desember 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait