Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini Rabu 27 Desember 2017

Andira Putri | 27 Desember 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan, Rabu 27 Desember 2017.

Sodrun dan Hamdun tengah mencari Anisa. Mereka pun menanyakan soal Anisa kepada Jon serta Oim di jalan. Jon menuturkan jika Anisa pergi bersama seorang perempuan cantik naik mobil. Menurut Jon, perempuan tersebut bukan berasal dari kampung mereka.

Kepala Desa serta Polisi datang. Mereka sedang mencari tersangka perdagangan perempuan yang disebut Siska. Ternyata perempuan tersebut adalah sosok yang pergi dengan Anisa. Sodrun dan Hamdun kaget. Polisi menuturkan bahwa Siska tengah mengincar warga kampung untuk menjadi pekerja di tempat hiburan malam. Hamdun semakin panik karena khawatir soal Anisa. Polisi mengajak Hamdun untuk membuat laporan.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan, Rabu 27 Desember 2017.

Kepala Desa dan istri berusaha menghibur Inayah sekaligus melakukan pencitraan menjelang Pemilihan Kepala Desa. Mereka ingin tahu seperti apa pokok permasalahannya. Inayah awalnya ragu bercerita karena masalah tersebut berhubungan dengan Hamdun dan anak Kepala Desa, yaitu Jai.

Namun, Inayah akhirnya bercerita. Inayah mengungkapkan jika Jai ingin membuat Anisa pergi dari rumah. Jai bekerjasama dengan Hamdun untuk menjerumuskan Anisa agar mendekati Sodrun. Tujuannya untuk membuat Khadijah sakit hati kepada Anisa. Namun, Anisa telah mengetahui rencana mereka dan memutuskan kabur. Pengakuan Inayah membuat Kepala Desa marah kepada Jai.

Siska hendak membawa Anisa ke Jakarta. Siska mengiming-imingi uang sehingga Anisa bisa membantu ekonomi keluarga. Anisa merasa bersyukur sekaligus senang. Anisa lalu mengirim pesan kepada Sarah dan mematikan ponselnya.

Sarah terkejut membaca pesan Anisa dan berusaha menghubunginya. Tapi, nomor Anisa tidak aktif. Sarah kemudian memutuskan untuk memberi tahu pesan dari Anisa kepada Sodrun.

Pesan berisi permohonan maaf Anisa karena tidak pamit dan salah sangka kepada Sodrun. Anisa juga mengutarakan keinginannya bekerja di Jakarta. Terakhir, Anisa meminta Sdorun menemui Khadijah. Pesan Anisa membuat Sodrun kaget.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan, Rabu 27 Desember 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait