Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 8 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 8 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 8 Januari 2018

Hiro terkejut melihat Milka ada di tempatnya. Tapi Milka menjelaskan bahwa ia ingin menjenguk Erland. Hiro kemudian mengatakan jika itu bukan ide bagus, karena sedari tadi Hiro pun selalu diusir oleh Erland. Milka tetap yakin jika Erland akan mau menemuinya.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 8 Januari 2018.

Benny masuk ke ruangan dan memberitahu Erlan jika Milka datang untuk menemuinya. Erland langsung nyuruh anak-anak Thunder melakukan sesuatu.

Toha dan Astri sudah berada di kantor polisi, begitupun Emon. Polisi mengatakan jika hanya ingin memberi laporan pada orangtua. Polisi juga ingin orangtua Eva mengetahui hal ini agar bisa menasehati anaknya supaya tidak lagi kebut-kebutan liar di jalan.

Hiro berada di parkiran untuk mengantar Milka menuju mobilnya. Milka kemudian mengatakan jika ia akan ke rumah panti asuhan. Hiro berniat untuk ikut Milka, tapi ia harus menunggu dokter untuk mnegetahui perkembangan Erland. Milka menjelaskan jika ia bisa sendiri dan meminta Hiro tak mengkhawatirkannya. Pasalnya, Erland dan anak-anak Thunder yang selama ini mengincarnya sekarang sedang berada di dalam.

Eka dan yang lain hendak menyusul Milka yang keluar gerbang rumah sakit. Saat itu mereka berpapasan dengan Ibes dan Joe yang akan menjenguk Erland. Ibes berhenti dan berniat untuk menyapa Eka dan teman-temannya. Tetapi Joe melarang karena melihat raut wajah mereka yang nampaknya tak baik.

Milka tengah berada di jalan sepi saat ponselnya memperlihatkan panggilan dari Hiro. Hiro terdengar menanyakan keberadaan Milka, Milka memastikan sekitar untuk memberitahu dimana posisinya saat itu. Milka kemudian mengatakan pada Hiro jika saat ini ia berada di jalan Pacuan Kuda. Hiro langsung cemas karena tahu jalanan itu cukup sepi dan rawan. Hiro kemudian meminta Milka melihat spion untuk memastikan tidak ada yang membuntutinya.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 8 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait