Sinopsis Catatan Harian Aisha RCTI Dibintangi Tissa Biani, Bio One, Umay Shahab

Panditio Rayendra | 8 Januari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis global Catatan Harian Aisha RCTI.

Aisha, gadis sholeha, muncul dengan penampilan dan karakter yang berbeda 180 derajat dari teman-temannya yang bergaya hidup mewah.

Kemunculan Aisha di sekolahnya menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang berbeda dari teman-temannya. Tidak terkecuali Rafa. Rafa adalah siswa di sekolah baru Aisha yang memiliki kehidupan bagai langit dan bumi dengan Aisha. Aisha berasal dari keluarga muslim yang taat, sementara Rafa berasal dari keluarga yang jauh dari agama dan kurang perhatian dari orangtuanya.

sinopsis global Catatan Harian Aisha RCTI.

Rafa merasa kehadiran Aisha di sekolah itu akan mengganggu dirinya, mengingat pertemuan pertama mereka tak menyenangkan. Rafa merasa Aisha tidak pantas berada di sekolah itu dan siapa pun yang berani membantunya, akan bernasib sama.

Sejak itu, Aisha harus menguatkan dirinya dengan lingkungan baru yang jauh berbeda dengan lingkungan sebelumnya. Dibantu dengan Ridho cowok alim dan lembut di sekolahnya yang diam diam mengagumi Aisha, dia mulai beradaptasi. Aisha yang baik hati ini selalu tergerak hatinya untuk membantu masalah teman-teman di sekitarnya.

Pengalaman Aisha dalam membantu sesama selalu ia tuangkan dalam akun blog miliknya. Kesederhanaan dan ketulusan Aisha ini yang nantinya akan membuat dia dikagumi dan disayang teman-temannya di sekolah.

Catatan Harian Aisha RCTI dibintangi Tissa Biani, Bio One, Umay Shahab, Junior Roberts, Irsyadillah, Devin Putra dan banyak lagi.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait