Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 10 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 10 Januari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 10 Januari 2018.

Laras menemani Vino yang sedang menyerahkan tugas. Laras pun sempat berpikir jika saat ini Vino berubah menjadi lebih baik, ia mulai mau belajar dan bersikap dewasa. Laras bertanya-tanya apa yang membuat Vino berubah. Laras kemudian langsung sadar kenapa ia sampai senyum sendiri saat memikirkan Vino. Laras kemudian heran kenapa Vino lama sekali, ia curiga jangan-jangan Vino ketahuan jika dibantu Laras.

Laras terlihat akan pergi dengan Leon menggunakan mobilnya. Saat itu Vino berusaha memanggil, tapi ia kemudian terkejut saat Sean muncul dan mengingatkannya soal Rani. Vino kemudian berpura-pura memanggi Leon tapi Leon sudah pergi. Vino kesal dengan Sean yang bisa muncul di mana saja.

Dara membawakan buah untuk Raymond, Dara mengambil ponselnya saat menunggu pintu dibuka. Ia berniat menyalakan ponselnya tapi kemudian langsung diurungkan. hal itu karena Dara takut Leon mencarinya dan ia tahu bahwa ia tak bisa mengatakan ia menjemnguk Raymond. Itu karena, Leon sensitif jika tahu Dara menemui Raymond . Dara pun kembali menyimpan ponselnya.

Semua meja tampak sudah dikeluarkan dari restoran. Saat itu Ahua terlihat hampir menangis tapi ditenangkan oleh Metty. Lola nampak cemas soal gaji dan pesangonnya. Mendengar itu, Agus dan teman-teman protes pada Lola dan mengatakan jika hal itu tak pantas dibahas dalam situasi seperti ini. Agus dan teman-temannya pun dibuat kesal.

Tak lama, mobil Leon muncul di depan restoran. Laras dan Leon turun dari mobi tapi kemudian terkejut saat melihat keadaan restoran. Leon kemudian cemas dan merasa ini adalah masalah serius. Laras berusaha kesana tapi kemudian dicegah Leon karena mereka harus mencari tahu masalah sebenarnya. Sedang Laras merasa ini semua tak bisa dibiarkan.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 10 Januari 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait