Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 11 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 11 Januari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 11 Januari 2018

Laras terlihat menunggu angkot dengan cemas. Ia ingin menemui Rani, tapi ia juga merasa dilema.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 11 Januari 2018

Laras merasa ia belum memiliki keberanian dan tak tahu apa yang ia katakan saat nanti bertemu Rani. Dengan modal nekat, Laras sadar bahwa ia tak bisa mundur dari keputusannya ini. Ini semua dia lakukan demi teman-temannya.

Sean terlihat istirahat dan bersantai di mobil. Ia baru sadar jika tadi ia tertidur. Sean kemudian memperhatikan sekitar dan melihat Laras, ia pun penasaran kemana Laras akan pergi.

Vino melihat rombongan anak buah yang ada di restoran tadi, ia nampak penasaran dan memutuskan untuk bertanya pada salah satu anak buah. Tapi Vino nampak kesal karena mereka tak tahu apa-apa dan hanya mengaku jika ini adalah perintah Rani.

Di Rumah Leon, Sonya sepertinya sudah cukup lama menunggu Raymon. Tapi kemudian perawat menjelaskan jika Raymon masih tertidur karena pengaruh obat yang ia minum. Pelayan di sana juga tak berani membangunkan Raymond. Sonya sepertinya jenuh, ia merasa sia-sia menunggu, apalagi Leon juga tak kunjung pulang. Saat itu Sonya melihat bingkisan dari Dara dan menanyakannya pada pelayan. Pelayan menjelaskan jika tadi Dara memang sempat mampir sebelum Sonya datang. Sonya makin bete, karena sudah didahului Dara.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 11 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait