Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 12 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 12 Januari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 12 Januari 2018

De Bronx nampak kesal melihat Jaylani yang tak bersemangat kerja hanya karena masalah perempuan. Tapi Jaylani malah mengatakan jika De Bronx tak akan mengerti apa yang sedang ia rasakan. De Bronx kemudian mengingatkan Jaylani untuk tak memikirkan masalah itu karena masih banyak perempuan lain.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 12 Januari 2018.

Hiro yang tengah membonceng Ali terlihat menepi dan berhenti. Ali langsung berterima kasih. Hiro menyambut baik itu dengan mengajak Ali berkenalan. Ia juga mengatakan jika wajah Ali mengingatkannya pada almarhum teman lamanya, Al. Ali nampak heran mendengar perkataan Hiro.

Wibowo yang berada di rumah meminta tolong pada Andra agar bisa membantunya menarik semua aset yang dibuat atas nama Erland. Tapi, Andra mengatakan jika ia tak berwenang dan tak berani melakukan itu. Apalagi di kantor Wibowo itu pasti ada orang suruhan Erland.

Kei tiba di tempat pelatihan, tapi ternyata Emon sudah mulai latihan dan tak bisa diganggu. Apalagi, pelatih Emon juga melarang siapa pun menonton dengan alasan kali ini ada pelatih langsung dari Jepang.

Tari baru saja terlihat makeup dan ganti baju, ia terlihat bingung karena ada Vito disana. Saat itu Andra juga menelepon Tari, Tari kaget dan makin bingung, ia menebak jika Andra akan bertanya soal Kentary, karena Andra berpikir Tari sedang di Kentary.

Di Warung nasi, Ali tampak makan dengan lahap. Saat itu ia tersadar jika Hiro ternyata tak ikut makan dan hanya menatapnya. Hiro kemudian bertanya di mana Ali tinggal. Bukannya menjawab, Ali malah melanjutkan makannya. Hiro terlihat makin penasaran, tapi ia tak berani mendesak Ali, akhirnya Hiro memilih diam dan hanya memperhatikan Ali yang sedang makan.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 12 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait