Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Selasa 16 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 16 Januari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Selasa 16 Januari 2018

Sodrun yang sedang pusing, bertemu dengan Raihan. Ia menceritakan bahwa butuh pekerjaan baru. Mendengar itu, Raihan berniat membantu, tapi ia ragu karena pekerjaan yang akan ia tawarkan hanyalah sebagai buruh bangunan renovasi ruko. Reaksi Sodrun di luar dugaan, ia langsung menerima tawaran Raihan.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Selasa 16 Januari 2018.

Jai yang baru pulang dari restoran terlihat diikuti oleh Mama sutar, ia meminta Jai untuk menggandakan uang satu jutanya menjadi tiga juta. Jai yang bingung akhirnya menyanggupi karena takut kebohongannya terbongkar.

Sodrun terlihat membantu pekerjaan Raihan yang sedang membangun rumah. Melihat itu, Hamdun malah mengejek keduanya. Karena melihat Sodrun yang masih canggung, teman-teman lainnya merasa terganggu, akhirnya Sodrun malah diminta untuk mengangkat semen dan pasir.

Di rumahnya, Jai terlihat sedang melakukan ritual penggandaan uang. Bersama dengan Mama Sutar Jai nampak mengerami uang tersebut. Melihat ritual yang dilakukan Jai, Mama Sutar sepertinya heran. Tapi, Jai mengatakan jika memang seperti itu ritual yang harus dilakukan. Jai kemudian menyakinkan Mama Sutar jika besok pagi uangnya akan bertambah, ia juga mengajukan syarat dengan meminta agar anak Mama Sutar tidak mengaji dan belajar silat pada Sodrun. Mama Sutar akhirnya menyanggupi.

Pak Kades dan Bu Kades khawatir pada Jai yang mengatakan bisa menggandakan uang. Bu Kades yakin jika sampai Jai gagal, uang tabungan mereka pasti akan dikuras habis oleh Jai. Pak Kades memanggil Jai dan memintanya untuk berhenti melakukan praktek itu karena sangat merugikan. Jai malah menolak, menurutnya tak masalah rugi jika orang kampung makin menyeganinya.

Sebelum pergi, Pak Kades nampak menggembok semua barang berharga di rumahnya, seperti TV, Kulkas, Lemari dan juga motor. Saat Jai masuk, ia sangat terkejut melihat seisi rumah yang sudah di rantai. Ia pun kebingungan mencari cara untuk mendapatkan uang untuk Mama Sutar. Jai meminta pendapat Uji dan Tatang, tapi mereka juga tak bisa memberikan jawaban.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Selasa 16 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait