Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 16 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 16 Januari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 16 Januari 2018

Bianca meminta Laras melakukan banyak hal termasuk membereskan meja. Melihat itu, Ahua panik dan niat membantu, Tapi Bianca malah memelototinya untuk mencegah Ahua membantu Laras. Bianca mengancam jika Ahua membantu ia akan dipindahkan jadi pegawai. Dalam hati, Ahua masih ingin jadi pemilik. Tapi, ia kasihan pada Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 16 Januari 2018.

Vino terlihat memasukan piring dan gelas kotor ke dalam kardus di mobilnya. Laras yang melihat merasa heran. Vino kemudian menjelaskan akan mencuci piring. Laras semakin heran. Vino malah membawa Laras masuk ke dalam mobil. Bianca berusaha mencegah Laras, tapi Vino malah balik memarahi Bianca.

Laras terlihat kesal dengan Vino yang malah mengajaknya pergi. Vino dengan gaya santainya malah mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan wanita yang ia sayang ditindas.

Bimo ke kampus dan bertemu dengan Dara yang akan pulang. Dara terlihat terus menelepon Leon tapi tak juga ada jawaban. Hingga akhirnya, Dara menyadari kehadiran Bimo, tapi ia sempat tak mengenali karena penampilannya berbeda. Dara ikut prihatin karena saat ini BImo tak lagi bekerja pada Rani.

Dara yang sedang mengendarai mobil, tiba-tiba berhenti untuk mengangkat telepon dari Leon. Dara langsung menanyakan keberadaan Leon. Tapi, Leon malah menjawabnya dengan candaan, Leon menebak jika Dara takut kehilangan dirinya. Mendengar itu, Dara marah, karena menurutnya itu bukan hal yang patut dijadikan candaan. Leon meminta maaf. Tapi Dara kemudian mematikan telepon karna kesal dengan Leon yang mengalihkan pembicaraan saat ditanya dimana dirinya saat itu.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 16 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait