Sinopsis Pardes ANTV, Serial India Dibintangi Drashti Dhami - Arjun Bijlani

Andira Putri Rabu, 17 Januari 2018 15:00:02
Pardes (dok ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi serial India yang siap tayang di stasiun televisi ANTV. Serial India terbaru tersebut bertajuk Pardes Mein Hai Mera Dil.

Serial India ini akan tayang dengan nama Pardes di ANTV. Pardes telah tayang di India sejak tahun 2016 hingga 2017. Kisahnya mungkin familiar bagi para penggemar serial India. Pasalnya, cerita Pardes terinspirasi dari film dan buku.

Kisah Pardes hadir berdasarkan film berjudul sama yang dibintangi Shah Rukh Khan tahun 1997. Kemudian kisahnya juga terinspirasi dari novel karya Manju Kapur bertajuk The Immigrant. Novel ini terbit tahun 2008.

Pardes dibintangi Drashti Dhami yang pernah bermain di Madhubala dan Geet, serta Arjun Bijlani yang berperan di Naagin dan Ranveer & Ishani.

Kisah Pardes dijadwalkan segera tayang di ANTV. Sambil menunggu, Anda bisa membaca sinopsis global serial India terbaru Pardes berikut ini:

Naina (Drashti Dhami) adalah seorang dosen yang pindah dari India ke Austria. Naina harus meninggalkan ibunya yang tengah sakit. Ini karena Naina telah menjadi tulang punggung keluarga sejak sang ayah meninggal dunia.

Naina tidak sengaja bertemu dengan Raghav (Arjun Bijlani). Raghav bukanlah sosok biasa. Raghav merupakan laki-laki yatim piatu yang diurus oleh pemilik perusahaan besar, yaitu Indumati Lal Mehra. Sosoknya selalu disayang Indu. Meski begitu, anggota keluarga Mehra lain tidak peduli kepada Raghav.

Sebuah kejadian membuat Naina dan Raghav terpaksa menikah. Raghav diminta Indu untuk menggantikan posisi Veer. Pasalnya, Veer kabur saat hendak menikahi Naina. Aksi Veer dan Raghav membuat Naina kecewa.

Rumah tangga Naina dan Raghav tidak berjalan harmonis di awal. Namun, perasaan cinta lama kelamaan tumbuh di hati keduanya. Bagaimana kelanjutan kisah Naina dan Raghav? Saksikan Pardes, segera tayang di ANTV!

Demikian sinopsis global serial India terbaru, Pardes.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.