Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 17 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 17 Januari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 17 Januari 2018

Laras terlihat senyum-senyum, ia menduga jika Vino akan trauma naik angkot. Tapi, Sean malah masuk ke angkot, para wanita di dalam angkot langsung senyum-senyum melihat Sean. Vino terlihat bete, ia menghampiri supir angkot dan meminta supir turun. Supir pun bingung, tapi langsung senang dan menuruti apa kata Vino setelah mendapat uang. Melihat itu, Laras heran dan bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Vino.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 17 Januari 2018.

Vino terlihat kesal, tapi ia tak akan membiarkan Laras dan Sean berduaan. Laras terlihat panik sambil terus menduga apa yang akan dilakukan Vino. Vino langsung mengendarai angkot itu dengan kecepatan tinggi.

Dara meminta Leon untuk tak melakukan itu setiap hari kepadanya, tapi Leon mengatakan bahwa ia hanya ingin menunjukan perasaanya pada Dara. Dara kemudian menjelaskan jika uang yang dikeluarkan Leon bisa diunakan untuk hal yang lebih berguna. Dara menggenggam tangan Leon dan memintanya untuk tetap kuat. Leon kemudian membalasnya dengan candaan, Leon mengatakan jika Dara semakin mahir menggombal. Mendengar itu, Dara malah kesal.

Leon mengantar Dara sampai depan lobi. Saat Leon hendak memarkirkan mobilnya, Dara mengingatkan jika Leon harus menjenguk Raymond setelah pulang kuliah. Leon malah tersenyum dan menggoda Dara, Leon mengatakan jika ia merasa beruntung memiliki kekasih yang bisa merangkap sebagai sekretaris. Dara kemudian mengancam jika Leon bandel, ia juga bisa galak pada Leon.

Anak-anak di kampus tampak kebingungan melihat ada sebuah angkot yang masuk ke halaman kampus. Tak lama, Vino turun dari kursi supir. Hal itu membuat semua yang melihat makin heboh. Vino terlihat kesal karena ia jadi bau, tapi Vino merasa lega karena tidak terlambat. Laras dan Sean juga turun dari angkot, Laras terlihat bete karena Vino mengendarai angkot ugal-ugalan. Vino kemudian malah menyalahkan Laras yang menolak ikut naik ke mobilnya.

Vino terlihat semangat dan begitu bahagia hingga akhir jam kuliah. Leon yang melihat itu merasa heran. Bahkan, Dosen juga ikut senang melihat Vino yang mau mengumpulkan tugas. Leon makin heran.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 17 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait