Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 18 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 18 Januari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 18 Januari 2018

Sean duduk di dekat Bianca namun tetap menjaga jarak, ia kemudian heran melihat Bianca yang bersikap jutek padanya. Padahal, menurut Sean Bianca itu sempurna. Tapi Bianca kemudian menjelaskan jika semua yang dimilikinya percuma, karena ia selalu saja salah di mata mamanya, ia hanya jadi boneka mamanya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 18 Januari 2018.

Saat Sean mengajak Bianca pergi, mereka berpapasan dengan Reza dan Sonya yang baru mau masuk. Sean meminta jalan, tapi Bianca dan Sonya malah saling pandang. Sonya mengatakan jika Bianca sudah move on, tapi Bianca malah membalasnya dengan sindiran, ia mengatakan jika Sean lebih keren dari pria yang bersama Sonya. Mendengar itu, Sonya tampak kesal, ia berusaha melawan Bianca tapi ditahan oleh Reza. Sean pun akhirnya membawa Bianca pergi walau ia masih berdebat dengan Sonya.

Sonya kesal karena ia tak bisa membalas Bianca yang menghinanya. Reza malah menjawab dengan polos jika apa yang dikatakan Bianca benar, Sean lebih keren darinya. Sonya malah memarahi Reza dan meminta agar Reza berdandan sepantasnya agar ia bisa lebih keren dari cowok lainnya.

Laras sedang menunggu Vino, ia tampak was-was karena di dalam tasnya ada uang yang cukup banyak. Laras mendekap tas itu dengan erat. Tiba-tiba Vino muncul di depannya, tapi Laras hampir saja menghajar Vino karena mengira akan mengambil uang dalam tasnya. Vino langsung menghindar karena kaget. Laras kemudian menyalahkan Vino karena membuatnya cemas membawa uang sebanyak itu.

Anabella terlihat sedang mengikuti Rani yang baru saja akan berbelanja. Anabella melapor pada Rani jika keadaan kampus aman, tapi ia juga mengatakan bahwa akan memberi penjagaan pada Vino supaya ia tak sendirian lagi. Rani kaget saat tahu ada yang mengancam Vibno, Anabella menjelaskan jika itu baru dugaan dan telah ditangani. Rani kemudian meminta Anabella melakukan yang terbaik untuk anak kesayangannya itu.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 18 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait