Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, 22 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 22 Januari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Senin 22 Januari 2018

Khadijah cerita pada Sodrun jika Sopiah boros, ia baru saja membayar uang muka untuk tas mewah, padahal ia belum tentu bisa membayar cicilan. Khadijah khawatir jika Sopiah pasti meminta uang Sodrun untuk membayar cicilan.

Sodrun terlihat selesai memimpin doa untuk masjid yang baru selesai direnovasi. Di sana semua warga juga ikut berkumpul. Dayat mengatakan jika masih ada hal yang harus diperbaiki. Hamdun mengusulkan jika Sodrun menjadi donatur perawatan, hal itu lantaran Sopiah mengatakan jika sebentar lagi Sodrun akan jadi orang kaya. Sodrun langsung terkejut.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, 22 Januari 2018.

Saat di rumah, ia menanyakan kenapa Sopiah menyebarkan berita itu pada warga. Padahal, proses pelacakan harta keluarganya yang sudah diambil alih oleh papanya sangat sulit. Sopiah masuk dan malah membawa jamu untuk Sodrun dan Khadijah.

Di gudang, Jai terkejut saat tahu gajinya hanya 1,5 juta. Ia protes pada haji Toyib dan ingin gajinya lebih dari Sodrun dengan alasan ia anak Kades dan sudah lama kenal haji Toyib. Haji Toyib terlihat bingung dengan permintaan Jai, tapi Jai mengancam jika tak dituruti ia tak mau lagi menjaga gudang. Jai terlihat mengembalikan amplop pada haji Toyib.

Haji Toyib datang ke rumah pak Kades dan bu Kades, ia menceritakan jika Jai minta naik gaji hingga 5 juta. Mendengar itu, pak Kades dan bu Kades langsung bingung. Haji Toyib menjelaskan jika ia tak sanggup dengan jumlah yang diminta Jai, ia mengatakan jika hanya sanggup membayar Jai 1,5 juta. Haji Toyib pamit pulang setelah memberikan amplop Jai. Pak Kades dan bu Kades diskusi soal gaji Jai, bu Kades mengusukan akan menambahkan uang. Tapi, pak Kades tak setuju. Saat itu, Imey datang meminta agar Jai tak usah lagi bekerja, ia yang akan memberi uang jajan. Bu Kades dan pak Kades menolak, mereka ingin Jai belajar bertanggung jawab.

Jai masih terlihat kesal saat Imey memberikan amplop berisi gajinya. Imey bilang jika amplop itu adalah titipan haji Toyib. Jai menolak karena tahu berapa isi amplop itu. Imey meyakinkan Jai untuk memeriksanya terlebih dahulu. Saat dibuka, Jai kaget karena jumlahnya sesuai dengan apa yang dia inginkan. Jai pun merasa senang karena permintaannya dikabulkan. Jai kemudian meledek Hamdun dan Inayah yang kebetulan lewat dengan memamerkan gaji yang baru diterimanya. Melihat itu, Hamdun kesal. Ia merasa tak adil karena Jai baru bekerja tapi sudah mendapat gaji besar. Ia merasa haji Toyib tidak adil.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Senin 22 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait