Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Senin 23 Januari 2018 Episode 20

Andira Putri | 22 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Senin 23 Januari 2018.

Helena yakin bisa menolong Roopa. Helena dan Roopa setuju menjalankan rencana untuk melawan Nandini. Sementara Chandragupta mengobati Nandini yang tengah terluka.

Ada orang yang berusaha memfitnah Chandragupta. Hal ini membuat Nandini memutuskan untuk membela Chandragupta. Hubungan mereka teus membaik ketika Chandragupta membantu Nandini melakukan pekerjaan rumah. Di sisi lain, Padmanand berniat menyerang istana.

Chandragupta menyelamatkan Nandini yang hendak tenggelam. Roopa kembali menyusun rencana. Roopa membantu pencuri bersenjata untuk menculik Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Senin 23 Januari 2018.

Usaha Roopa berhasil. Nandini sekarang disekap pencuri bersenjata dan memohon untuk tidak dibunuh. Sementara Chanakya mampu mengagalkan rencana Padmanand untuk menyerang istana serta menangkap komandannya Bhadrasaal.

Chandragupta menyelamatkan Nandini dan seorang anak dari pencuri bersenjata. Padmnanand kesal terhadap aksi Chanakya membatalkan usahanya. Padmanand ingin membunuh Chanakya. Demi mewujudkan keinginannya, Padmanand bertanya soal kelemahan Chanakya kepada Amatya.

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Senin 23 Januari 2018.

(94/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait