Sinopsis Pardes ANTV Hari Ini Rabu, 24 Januari 2018 Episode 3

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Januari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pardes, hari ini Rabu, 24 Januari 2018 episode 3.

Chanchal tak sadarkan diri setelah mobil Veer manabraknya. Apakah Chanchal hanya berpura-pura tak sadarkan diri atau Veer benar-benar akan mendapat masalah? Sementara itu, Raghav memperkenalkan dirinya kepada Naina.

Sinopsis Pardes, Hari Ini Rabu, 24 Januari 2018 Episode 3.

Kemudian Sudha meminta maaf kepada Rajiv atas nama Veer dan menawarkan ganti rugi. Sementara itu Naina teringat dengan kasusnya melawan Veer, tapi menghadap Rajiv.

Nyonya Mehra terkesan oleh Naina dan mengetahui tentang masalah yang dihadapi Naina dari Raghav. Sementara itu, ada sebuah kejadian yang terjadi dengan tiba-tiba, yang kemudian membuat nyonya Mehra membuat janji kepada keluarga Naina.

Di lain waktu, Veer menolak menikah dengan Naina. Naina juga tak ingin menikah dengan Veer dan bercerita kepada Raghav. Tapi Naina terkejut karena Indu menasehatinya untuk menikah dengan Veer.

Pardes bercerita tentang Naina, seorang dosen asli India yang pindah ke Austria meninggalkan ibunya yang sedang sakit. Naina terpaksa menjadi tulang punggung keluarga sejak sang ayah meninggal dunia.

Pindahnya Naina membuatnya mengalami banyak kejadian hingga akhirnya menikah dengan Raghav. Raghav merupakan seorang anak yatim piatu yang diurus oleh pemilik perusahaan besar, Indumati Lal Mehra.  Rumah tangga keduanya berjalan tak harmonis di awal, namun pada akhirnya keduanya sama-sama merasakan cinta dalam pernikahan tersebut.

Demikian sinopsis Pardes, Hari Ini Rabu, 24 Januari 2018 Episode 3.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait