Sinopsis Chandra Nandini Episode 33 Hari Ini Minggu 4 Februari 2018

Andira Putri | 4 Februari 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Minggu 4 Februari 2018.

Chanakya berpura-pura marah kepada Chandragupta. Chanakya lalu setuju untuk menemui Padmanand. Sementara Apama memberi tahu Helena tentang surat yang ditulis oleh Durdhara.

Chanakya dan Padmanand saling bertemu. Chanakya berusaha memanipulasi Padmanand. Chanakya membuat Padmanand percaya bahwa dirinya hendak melawan Chandragupta.

Seorang putri menghampiri Chandragupta. Putri tersebut bernama Vishakha. Sang putri datang untuk meminta bantuan kepada Chandragupta. Putri Vishakha lalu memperkenalkan dirinya di depan Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Minggu 4 Februari 2018.

Chanakya memberikan informasi kepada Chandragupta. Chanakya telah meninggalkan deretan petunjuk. Ini agar Chandragupta bisa bertemu Padmanand.

Chanakya memberi tahu Nandini tentang Padmanand. Menurut Chanakya, Padmanand telah mengirim seseorang untuk membunuh Chandragupta. Chanakya meminta Nandini mengawasi setiap orang.

Chandragupta kaget melihat keputusan ibunya. Sang ibu mencegah Nandini untuk hadir dalam upacara. Di sisi lain, Padmanand akhirnya memilih ksatria khusus alias Yodha.

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Minggu 4 Februari 2018.

(151/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait