Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 9 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 9 Februari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 9 Februari 2018

Vino memperhatikan Samsul yang sedang bekerja sambil mencari cara agar ia mendapat restu. Vino kemudian mencoba untuk membantu Samsul tapi langsung ditolak. Vino tak pputus asa ia kembali membantu dengan alasan sambil olahraga. Laras yang melihat merasa lucu tapi juga terharu. Dalam hatinya Laras berharap Vino bisa bersabar.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 9 Februari 2018

Sean baru datang untuk mengajar. Saat itu ia melihat Vino sedang membantu Samsul, Sean kemudian berpikir jika ini adalah cara Vino merebut hati Samsul. Tak mau kalah, Sean yang masih punya waktu luang satu jam lagi malah ikutan membantu Samsul.
 
Laras yang melihat tingkah Vino dan Sean malah merasa geli. Saat itu Bianca muncul di samping Laras sambil menuduh Laras memberikan perlakuan buruk pada keluarga Adijaya. Laras langsung kaget.

Dengan rasa cemas, Sonya memilih kembali ke rumah dan melihat Robert sedang sendirian. Sonya menduga bahwa Robert merasa marah. Sonya menghampiri dan langsung meminta agar Robert tak marah, ia panjang lebar cerita soal Reza. Saat itu Reza malah muncul dari arah toilet. Melihat Sonya, Reza jadi terkejut.

Saat sedang berada di luar, Sean bertanya pada Laras kenapa ia terlihat gelisah. Sambil berusaha tebar pesona, Sean berusaha menenangkan Laras. Ia meminta Laras cerita agar ia bisa membantu. Saat itu dari kejauhan muncul Vino dan meminta Sean mundur. Sean merasa geram karena pada saat begini kenapa Vino muncul.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 9 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait