Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 9 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 9 Februari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 9 Februari 2018

Finny yang berada di cottage nampak risau karena Hiro tak kunjung kembali. Ia akhirnya menelepon Dino untuk menanyakan keadaan Hiro. Setelah Dino menghubungi preman bayarannya, ia mengatakan jika Hiro ditolong oleh seorang perempuan.

Hiro dan Milka berada di dalam mobil yang menuju ke bandara, mereka sengaja menghindar dari Finny. Mlka juga langsung mengisi daya ponsel Hiro dengan powerbanknya.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 9 Februari 2018.

Anak buah Dino mendatangi Finny dan menjelaskan ciri-ciri perempuan yang tadi menolong Hiro. Mendengar penjelasannya, Finny langsung menduga jika perempuan itu adalah Milka.

Saat Vika sudah ditolong teman-temannya, Rimba datang. Ia merasa lega mengetahui Vika baik-baik saja. Rimba kemudian menanyakan bagaimana kejadian itu terjadi. Saat menjelaskan pada Rimba, hampir saja teman Vika menyebut sosok yang menyelamatkan Vika.

Andra, Tari, Gerry, Jay dan D Bronx sedang bersantai di sebuah kafe sambil membahas soal Hiro. Saat itu Andra memutuskan menelepon Hiro dan ternyata tersambung. Saat teleponnya dijawab, Andra merasa lega.

Vika berada di dalam mobil Rimba dan hendak pergi. Karena baju yang digunakannya basah, Vika pun memutuskan untuk membuka jendela. Saat mobil melaju, sudut mata Ali menatap vika tapi ia berusaha untuk tak melihat.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 9 Februari 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait