Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 12 Februari 2018 Episode 34

Christiya Dika Handayani | 11 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 12 Februari 2018 episode 34.

Anjali menyuruh Astha membeli emas dengan uang yang telah diberikannya atas nama orang tuanya. Sojal menginformasikan kepada Avadhoot bahwa ia perlu mengirim emas untuk puja. Avadhoot lalu membawa emasnya. Sementara itu, Sojal mencampur obat dalam susu Astha. Tetapi, susu itu justru diminum oleh Shlok.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 12 Februari 2018 Episode 34.

Anjali menyuruh Shlok dan Astha untuk merancang sebuah patung dari Dewa Ganesha, tanpa berkomunikasi satu sama lain. Sementara itu, Anjali memberitahu kepada Astha bahwa ornamen emas itu ternyata yang palsu. Sojal mengetahui bahwa Jaya yang telah mencuri ornamen tersebut. Namun, Astha berhasil menemukan ornamen emasnya.

Anjali menghadapi Astha karena tidak bertanggung jawab. Shlok dan Astha melakukan puja Ganesha. Anjali berterima kasih kepada Kalindi karena telah mengirim hiasan emas untuk puja tersebut. Astha tidur di dapur saat Anjali mengatakan kamarnya direnovasi. Sementara Niranjan menghargai usaha Anjali untuk menyatukan kembali Shlok dan Astha.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 12 Februari 2018 episode 34.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait