Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 9 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 9 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 9 Februari 2018

Afifah yang sedang berada di jalan nampak kehilangan konsentrasi hingga akhirnya ia memilih untuk menepi. Afifah kemudian berpikir jika semua yang ia pikirkan ternyata saling berkaitan. Ia juga semakin yakin jika Yuni hamil karena perbuatannya dengan Aris. Afifah pun menangis sambil terus memikirkan apa yang harus ia lakukan seandainya benar Yuni hamil anak Aris.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 9 Februari 2018.

Rangga yang sedari tadi mengikuti Afifah, memperhatikan dari kejauhan. Rangga nampak begitu tak tega pada Afifah dan memutuskan untuk meneleponnya. Afifah yang sedang menangis langsung tertegun mendengar ponselnya berdering. Afifah sempat ragu saat melihat Rangga yang meneleponnya, tapi ia memutuskan untuk mnejawab telepon Rangga. Saat tersambung, Rangga berbasa-basi jika ia diminta Desi untuk memastikan keadaan Afifah. Afifah tak menjawab, air matanya semakin deras memikirkan hal yang meresahkan hatinya. Hingga akhirnya Afifah menceritakan semuanya pada Rangga, ia menjelaskan jika melihat gelagat Yuni yang seperti orang hamil dan yakin jika ayah bayi itu adalah Aris. Afifah kembali risau memikirkan apa yang harus ia lakukan jika semua itu benar. Afifah menutup telepon sambil menangis histeris. Rangga yang mengetahui kondisi Afifah langsung merasa sedih.

Rangga terus memperhatikan Afifah yang berjalan menjauhi tempat itu, Rangga yang khawatir akan keadaan Afifah terus mengikutinya. Hingga akhirnya Afifah tiba di sebuah jembatan, ia berhenti dan menatap ke dasar jembatan. Afifah mengusap cincin dijarinya dan nampak bingung dengan keadannya saat ini. Dalam hati, Afifah merasa sangat terpukul seandainya benar anak yang dikandung Yuni adalah anak Aris. Air mata Afifah terus membasahi pipi selagi ia melepaskan cincin pernikahan di jarinya. Tak disangka, ternyata cincin itu jatuh dan membuat Afifah panik. Ia seakan mendapat firasat buruk. Afifah kemudian berusaha merai cincinnya yang tersangkut. Di kejauhan, Rangga yang terus mengikuti nampak panik dan salah sangka pada Afifah dan mengira jika Afifah akan bunuh diri.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 9 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait