Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 12 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 12 Februari 2018 | 14:50 WIB

Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 12 Februari 2018
 
Laras terlihat gelisah. Revan akhirnya mengerti dan langsung menebak jika Laras tengah janjian dengan seseorang. Mendapat pertanyaan itu, Laras langsung terkejut. Revan juga menjelaskan jika ia lama kenal Laras dan mengerti dengan apa yang terjadi pada Laras. Revan langsung menebak jika Laras menunggu Vino. Tapi Laras langsung menutup mulutnya karena ada Samsul. Revan pun nampak cemburu.

TABLOIDBINTANG.COM - Vino nampak puas karena Ahua sudah memastikan jika tempat yang dipesannya sudah dikosongkan khusus untuk keluarga Adijaya. Lola yang saat itu lewat langsung kaget melihat Vino. Ia merasa berjodoh dengan Vino. Lola kemudian berniat basa-basi, tapi Vino terlihat tak nyaman.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 12 Februari 2018

Laras berterima kasih pada Revan yang baru saja memarkirkan mobil. Ia merasa Revan sudah membantunya memberikan alasan pada Samsul. Ia kembali mengucapkan rasa terima kasihnya karena Revan juga bersedia mengantarnya. Laras lalu keluar mobil, tapi Revan ikut keluar dan berniat mengantar sampai depan lokasi.

Saat Laras berterima kasih dan meminta Revan pulang, Vino datang dan nampak tak suka dengan kehadiran Revan. Revan  terlihat santai namun waspada pada Vino. Laras kemudian menari Vino yang tampak kesal. Ia kemudian menjelaskan jika Revan hanya mengantarnya. Mendengar itu, Vino nampak heran. Mereka berniat berkencan tapi malah ada Revan.

Laras yang berada di pinggir jalan terlihat jengkel karena ia selalu saja bertengkar dengan Vino. Laras langsung terkejut saat mobil Marco mendekat. Joni keluar mobil dan membuka pintu. Marco yang berada di dalam langsung menepuk kursi, mengisyaratkan jika ia ingin bicara dengan Laras.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 12 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait