Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 12 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 12 Februari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 12 Februari 2018.

Andra kaget saat Kirun menjawab panggilan videonya. Kirun kemudian menjelaskan jika Babeh yang menyuruhnya. Andra kemudian bertanya keramaian apa yang terlihat di sana.

Emon baru saja selesai kursus di kampus bertemu Gery yang hendak ke kelas lain. Emon kemudian bercerita jika ia memutuskan mengambil kursus manajemen terlebih dahulu sambil nunggu masa perkuliahan semester depan. Gery nampak senang mendengar penjelasan Emon, ia juga memberikan candaan dengan menanyakan kapan Emon dan Kei menikah. Emon menjawab dengan minta didoakan.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 12 Februari 2018.

Wibowo datang ke rumah panti karena ada keperluan dengan Andra. Saat berada di parkiran, Wibowo malah kesal dan cemburu melihat Babeh dan Ceu Dedeh sedang bernyanyi bersama.

Jun Mahir nampak mengenalkan Vika pada Ali. Keduanya sempat saling terkejut. Ali langsung teringat pada Rimba. Tapi Jun menjelaskan jika Vika adalah pihak sponsor yang akan mensponsori MMA. Mendengar itu, Ali merasa lega karena ia sadar pertemuan mereka hanyalah sebatas pekerjaan. Ali juga merasa jika kekasih Vika akan mengerti dan tak akan cemburu.

Emon yang pulang ke rumah terkejut melihat Astri ternyata tak berjualan gado-gado. Ia masuk ke rumah dan terkejut melihat Astri yang sedang menangis. Emon pun menanyakan penyebabnya, setelah itu Emon malah nampak kaget dan marah.

Hiro sedang memeriksa buku laporan keuangan gym. Hiro melihat laporan jika ada beberapa alat kebugaran yang rusak dan harus diperbaiki. Saat itu, Finny masuk ke ruangan Hiro. Staf yang sedang berbicara dengan Hiro langsung keluar. Hiro begitu terkejut melihat kedatangan Finny. Dengan sedih dan mata yang berkaca-kaca, Finny bertanya pada Hiro kenapa Hiro meninggalkannya begitu saja.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 12 Februari 2018

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait