Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Selasa 13 Februari 2018 Episode 42

Andira Putri Selasa, 13 Pebruari 2018 12:00:39
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Selasa 13 Februari 2018 Episode 42

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 13 Februari 2018.

Chandragupta mengusir Apama agar pergi dari Magadh. Sementara Helena berpura-pura tidak bersalah. Moora merasa bersalah kepada Nandini.

Moora lalu memohon maaf kepada Nandini. Moora meminta Nandini untuk menjadi ratu bagi Chandragupta lagi. Chandragupta akhirnya mengumumkan Nandini sebagai ratunya.

Aksi Chandragupta mendapat reaksi kurang baik dari Nandini. Nandini merasa depresi dan menolak tanggung jawab sebagai ratu. Nandini memutuskan untuk meninggalkan Chandragupta.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 13 Februari 2018.

Chandragupta meminta Nandini untuk kembali ke istana. Nandini menyanggupi keinginan Chandragupta demi kondisi Bindusara. Meski begitu, Nandini memiliki persyaratan khusus.

Chandragupta melakukan pertemuan. Chandragupta mengumumkan Nandini sebagai ratu alias Mukhya Maharani di istana. Namun, Nandini menolak permintaan Chandragupta.

Bagaimana reaksi Chandragupta mendengar jawaban Nandini? Saksikan terus kelanjutan cerita serial India Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 13 Februari 2018.

(177/dira)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.