Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 13 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami Selasa, 13 Pebruari 2018 13:30:56
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 13 Februari 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 13 Februari 2018

Vino dan Laras nampak romantis saat memegang lampion bersama. Keduanya nampak bahagia dan antusias. Saat itu, Vino meminta Laras, untuk selalu di sisinya karena ia berjanji akan membahagiakan Laras.

Rani nampak sedang menunggu, Anabella terlihat cemas karena Vino tak juga kembali. Anabella kemudian bertanya-tanya apa keputusannya membiarkan Vino bersama Laras adalah benar. Sedangkan ia merasa Rani memang tak suka menuruti kemauan Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 13 Februari 2018.

Revan tengah duduk di luar kampus dan nampak tak fokus. Di sana juga terlihat Samsul yang menunjukan sikap kebapakan pada Revan. Revan pun merasakan ketulusan Samsul.

Vino merasa hubungannya dan Laras seperti sembunyi-sembunyi, padahal dalam hati Vino ingin bisa merasakan membawa kekasihnya ke depan ibunya. Di samping itu, Vino tetap merasa bahagia ketika Laras bertanya soal perasan sambil menggengam tangan Vino.

Saat itu Laras nampak tersenyum miris. Menyadari hal itu, Vino langsung bertanya apa yang terjadi pada Laras. Laras langsung meminta maaf, disambut wajah Vino yang keheranan. Laras nampak berat untuk mengatakan, hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk mengatakan pada Vino jika hubungan mereka harus diakhiri. Vino kaget dan tertegun mendengar apa yang dikatakan Laras. Tapi Laras memilih untuk pergi.

Saat Laras masih berusaha membendung tangisnya, Revan muncul. Ia duduk tak jauh dari Laras dan menunjukan sikap sebagai seorang sahabat. Revan juga mempersilahkan Laras untuk menangis. Tapi Laras memilih tak menangis, Revan kemudian mengatakan ia paham bagaimana rasanya harus jauh dari orang yang dicintai dan menyarankan agar Laras tak memendam perasaanya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 13 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.