Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018 Episode 36

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Pebruari 2018 19:10:22
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018 Episode 36

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 14 Februari 2018 episode 36.

Di hari Valentine, Shlok mengingat mantan pacarnya, Swati. Dia lantas mengonsumsi alkohol dan menghancurkan barang-barangnya. Shlok salah mengira Astha sebagai Swati, dan memeluknya. Astha yang kesal mengingatkan Shlok akan identitas dirinya. Sementara Sojal menghadapi Varad yang tidak merayakan Hari Valentine bersamanya.

Sojal meminta izin kepada Anjali untuk pergi keluar makan malam dengan Varad. Namun, usahanya gagal. Sementara itu, Anjali meminta Astha untuk mengurus Shlok yang mabuk. Astha kemudian mengurus Shlok dan meminta Anjali untuk tidak perlu menjaganya. Anjali lalu mengatakan kepada Astha bahwa hubungan dengan Shlok menjadi lebih kuat.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018 Episode 36.

Astha menemukan buku harian Shlok dan membacanya. Astha belajar tentang cinta Shlok untuk Swati. Shlok dalam tidurnya tiba-tiba memegang tangan Astha. Dia mengira tangan tersebut milik Swati. Astha lalu merasa bersalah karena telah menyakiti Shlok. Saat itu, Astha mengetahui bahwa Shlok demam, ia pun segera memberitahukannya kepada Niranjan. Apakah Astha akan mengurus Shlok?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 14 Februari 2018 episode 36.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.