Sinopsis Pardes ANTV Hari Ini, Jumat 16 Februari 2018 Episode 26

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Februari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pardes hari ini, Jumat 16 Februari 2018.

Tuan Khurana Veer berjanji akan menghancurkan hidup Raghav. Raghav kemudian meminta Naina menjadi sekertaris pribadinya. Apakah Naina akan menerima permintaan itu?

Raghav meminta Pandey membayarkan uang sekolah anak Sharma secara diam-diam. Kemudian, Pandey meminta Naina mendatangi rumah Raghav dan memberikan obat untuk Indu. 

Naina membawa Indu ke rumah sakit karena kondisinya yang kritis. Kemudian Naina mengganggu sesi wawancaea langsung yang tengah dilakukan Raghav. 

Sinopsis Pardes hari ini, Jumat 16 Februari 2018.

Raghav dan Naina membawa Zenobia ke rumah sakit. Naina kaget saat Raghav memberikan keterangan kepada polisi tentang mobil yang menabrak Zenobia.

Naina adalah seorang dosen asli India yang pindah ke Austria meninggalkan ibunya yang sedang sakit. Naina terpaksa menjadi tulang punggung keluarga sejak sang ayah meninggal dunia.

Pindahnya Naina membuatnya mengalami banyak kejadian hingga akhirnya menikah dengan Raghav. Raghav merupakan seorang anak yatim piatu yang diurus oleh pemilik perusahaan besar, Indumati Lal Mehra. Rumah tangga keduanya berjalan tak harmonis di awal, namun pada akhirnya keduanya sama-sama merasakan cinta dalam pernikahan tersebut.

Demikian sinopsis Pardes hari ini, Jumat 16 Februari 2018. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait