Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018 Episode 37

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 Pebruari 2018 18:00:53
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018 Episode 37

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 15 Februari 2018 episode 37.

Astha mencemaskan Shlok, ia pun berdoa untuk kesembuhannya. Sojal dan Jaya merencanakan sesuatu untuk memisahkan Shlok dan Astha. Shlok yang sudah pulih dari demamnya, melihat Astha berada di sisinya. Astha lalu menanyakan soal Swati kepada Anjali. Namun, Anjali terlihat ragu memberikan jawaban kepada Astha. Lantas bagaimana Astha mencari tahu lebih banyak hal tentang Swati?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018 Episode 37.

Shlok merawat Astha saat tangannya terluka. Astha pun memutuskan untuk membebaskan Shlok dari rasa sakit dan kesedihannya. Shlok mencoba memprovokasi Astha untuk bertarung dengannya, namun hal itu gagal. Astha kembali membaca buku harian Shlok untuk mencari tahu lebih banyak hal tentang Swati. Sementara itu, Kalindi berniat menikahkan Astha dengan pria lain. Apakah hal ini akan berhasil?

Anjali menghentikan Avadhoot dan Kalindi yang tengah berbincang dengan Astha. Kalindi memberitahu Astha bahwa dia telah mengundang mempelai laki-laki ke rumahnya. Anjali memberitahukan kepada Niranjan tentang Astha yang mulai mengetahui soal Swati. Astha mencoba bertanya kepada Varad tentang Swati, tapi sia-sia. Astha memberi obat-obatan kepada Shlok.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 15 Februari 2018 episode 37.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.