Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018 Episode 44

Andira Putri Kamis, 15 Pebruari 2018 04:00:23
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018 Episode 44

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

Helena kaget mengetahui perselingkuhan Nandini. Nandini dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang tentara. Helena juga melihat Nandini tengah mesra bersama sosok tersebut.

Chandragupta keluar dari istana. Agar aksinya tidak ketahuan, Chandragupta melakukan penyamaran. Sementara Nandini mengetahui rencana Padmanand untuk melakukan serangan.

Nandini langsung bereaksi mendengar rencana Padmanand. Nandini bergegas memberi tahu Chandragupta tentang penyerangan Padmanand. 

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

Chandragupta lalu berhasil menangkap Apama. Chandragupta memutuskan untuk melakukan rencana lain. Chandragupta ingin menemukan sebuah jalan rahasia. 

Chanakya bekerja sama dengan Chandragupta. Mereka hendak menjatuhkan hukuman mati kepada Padmanand. Keputusan Chanakya dan Chandragupta membuat orang-orang terkejut. 

Apakah hidup Padmanand benar-benar berakhir? Bagaimana reaksi Nandini melihat aksi Chandragupta dan Chanakya? Saksikan terus kelanjutan cerita serial India Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

(183/dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.