Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami Rabu, 14 Pebruari 2018 17:30:07
Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 14 Februari 2018

Finny yang berada di rumah sakit, menolak Rizky yang hendak menyuapinya. Ia juga tak mau meminum obat yang diberikan. Menghadapi ini, Rizky bingung dan mencoba menasihati Finny. Tapi Finny mengatakan sudah tak memiliki harapan dan semangat hidup.

Hiro yang pulang bersama Milka tampak tegang saat melihat konvoi anak-anak Thunder.

Jay pulang ke rumah dan mengatakan pada Kong Dhalim dan Rohaya kalau Cici tak setuju soal bayaran 4 miliar. Jay lalu menjelaskan, Cici bertengkar dengan tantenya dan siap kawin lari dengan Jay. Mendengar itu, Kong Dhalim dan Rohaya kaget. Rohaya tak menyetujuinya. 

Sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 14 Februari 2018

Vika dan Rimba berada di warung makan pinggir jalan. Saat itu, Vika menanyakan kondisi Toni pada Rimba. Ia mengatakan belum ada kemajuan yang berarti. Saat itu, tiba-tiba saja enam orang anak Alastor datang dan berniat memalak. Melihat tak ada Vito, mereka langsung menggangu Vika dan Rimba.

Ali dan ibunya yang baru selesai berbelanja melihat pengeroyokan. Ali kaget saat menyadari ada Rimba. Ali berhenti dan pamit pada ibunya untuk menolong. Sang ibu meminta Ali berhati-hati.

Wibowo sedang melamun di rumahnya. Ia memikirkan hubungan Rojak dan Ceu Dedeh. Karena terlalu asik melamun, Wibowo tak sadar jika Hiro sudah pulang. Hiro yang melihat lalu menggoda Wibowo. Meski awalnya bungkam, Wibowo akhirnya menceritakan perasaannya pada Hiro. 

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 14 Februari 2018

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.