Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami Rabu, 14 Pebruari 2018 18:20:23
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 14 Februari 2018

Aris Turun dari mobil dan menghampiri Yuni yang menangis di halte. Aris bertanya apa yang terjadi. Yuni bercerita, Afifah yang berusaha melindunginya malah menjadi celaka karena Ivan. 

Rangga membawa Afifah ke rumah sakit, namun saat Yuni ingin ikut, Rangga melarangnya. Aris kaget mendengar itu dan menghubungi Rangga. Rangga sengaja tak menjawab panggilan Aris. Desi terkejut saat tahu Aris menghubunginya. Desi pun diminta mambantu menghubungi Rangga karena ia tak menjawab telepon Aris. Aris menjelaskan kalau Rangga membawa Afifah yang sedang pingsan. Desi langsung menghubungi Rangga.

Afifah masih belum sadar dan dokter mengatakan ia mengalami cedera perut. Tapi semua aman dan Afifah diizinkan pulang bila sudah pulih. Saat tak sadarkan diri, Afifah terus menyebut nama Aris. Mendengar itu, Rangga tertegun dan merasa serbasalah hingga ia pun menghubungi Aris. Aris yang masih bersama Yuni menerima telepon dari Rangga yang memberi tahu posisinya. Aris dan Yuni lalu pergi ke tempat Rangga.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 14 Februari 2018.

Saat tiba di rumah sakit, Aris kaget mendapati Rangga yang tengah mendekatkan wajahnya pada Afifah. Sadar akan kedatangan Aris, Rangga refleks menjauh. Aris sontak bertanya apa yang dilakukan Rangga dengan nada marah. Rangga ikut marah dan mengatakan, setelah apa yang dilakukannya dengan Yuni, Aris masih mencemburui Afifah. Keduanya kemudian terlibat percekcokan, sementara Yuni berusaha melerai. Afifah tiba-tiba tersadar dan memanggi Aris. Saat Aris mendekat, Afifah memeluknya. Melihat itu, Rangga sedih dan memutuskan pergi 

Di depan rumah sakit, Rangga bertemu Desi yang baru saja datang. Desi menanyakan konsidi Afifah. Rangga menjelaskan jika Afifah sudah ditemani Aris dan Yuni. Rangga memilih pergi. Saat itu, Desi heran melihat wajah Rangga yang terlihat sedih. 

Saat menyetir mobil, Rangga teringat Afifah yang memeluk Aris. Konsentrasinya buyar hingga membuatnya memilih menepi. Ia juga teringat kenangan bersama Afifah. Rangga sedih harus mencintai orang yang tak bisa ia miliki. Sedangkan pria beruntung yang memiliki wanita pujaanya malah menyakiti perempuan itu. Rangga tambah sedih saat menyadari perasaannya pada Afifah sudah terlalu dalam.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 14 Februari 2018.

(gst / bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.