Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 15 Februari 2018 Episode 51

Andira Putri Kamis, 15 Pebruari 2018 11:20:04
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 15 Februari 2018 Episode 51

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

Riko bercerita soal Aris kepada Rangga. Rangga ketakutan jika Aris akan memberi tahu Afifah soal apa yang sebenarnya terjadi. Rangga memutuskan untuk mengejar mobil Aris yang tengah meninggalkan kantor.

Rangga berhasil mengejar Aris. Mereka lalu bertengkar. Aris merasa Rangga menyukai Afifah. Rangga berusaha mengelak dan menegaskan jika ia peduli karena Afifah adalah teman Desi.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 15 Februari 2018 Episode 51
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis 15 Februari 2018 Episode 51

Rangga meminta Aris memikirkan Afifah. Menurut Rangga, Afifah tidak akan bisa menerima kenyataannya. Rangga juga menanyakan jika Aris mau menanggung perasaan bersalah seumur hidup.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

Riska mengirim pesan gelap kepada Afifah. Pesan berisi foto bayi dengan tulisan, '9 BULAN LAGI SUAMI
KAMU AKAN PUNYA ANAK DARI YUNI DAN KAMU MALAH MENGIRA LAKI-LAKI LAIN YANG JADI AYAH ANAK ITU? KASIHAN'. Pesan berlanjut dengan kiriman video yang berisi omongan karyawan kantor Aris. Mereka juga menyebut jika Yuni hamil anak Aris, bukan Riko.

Afifah kaget hingga menyenggol vas. Aris menanyakan apa yang terjadi kepada Afifah. Namun, Afifah mengurungkan niat untuk memberi tahu Aris tentang pesan tersebut. Afifah ingin mencari tahu sendiri.

Yuni tidak bisa tidur dan pergi ke teras. Saat berada di teras, Yuni malah bertemu Aris. Yuni berusaha menghindar, tetapi Aris mengatakan ingin berbicara dengannya.

Aris meyakinkan Yuni jika ia siap bertanggung jawab terhadap kehamilannya. Aris berniat menikahi Yuni. Aris kemudian meminta maaf kepada Yuni dan memeluknya.

Afifah kebingungan mencari Aris. Keterkejutannya bertambah karena Yuni juga tidak ada di kamar. Afifah menjerit kencang ketika memergoki Aris dan Yuni berpelukan.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.