Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami Kamis, 15 Pebruari 2018 12:40:00
Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 15 Februari 2018

Kei menjawab telepon dari Andra dan menceritakan soal Enyak yang saat ini sendirian di rumah karena babeh kabur, maka dari itu ia berniat untuk menemani Enyak di rumah panti. Setelah selesai menelepon Andra, Kei langsung pamitan pada Bu Iren dan Pak Edi.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018.

Emon baru samapai di kosan Finny. Diantar Rizky ia langsung menuju ke dalam kamar Finny dan menanyakan keadaan Finny. Emon juga nampak penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Cing Leha mendatangi Kong Dhalim dan Rohaya. Ia bertanya soal bagaimana kelanjutan uang 4 M. Kong Dhalim mengatakan jika sudah bicara pada Mya. Mendengar itu, Cing leha senang dan mengancungkan jempol pada Kong Dhalim.

Ceu Dedeh bersama dengan Nyak Ida sedang memikirkan Rojak. Ceu Dedeh merasa ia juga harus ikut membujuk agar Rojak mau kembali ke rumah. Karena jika tidak, akan berdampak pada Andra yang tak mau pulang. Ceu Dedeh kemudian berusaha menelepon Rojak.

Ali yang sudah kembali ke rumah, langsung memeriksa ponselnya dan memandangi nomer Vika yang ia simpan. Ia nampak tesenyum sendiri saat mengingat waktu brifing bersama Vika. Tapi di saat yang sama, ALi mengingatkan dirinya sendiri agar tak memikirkan Vika.

Kei berada di jalan untuk menuju rumah panti, karena terburu-buru ia nampak menyalip beberapa motor lainnya. Tanpa disadari, ternyata ia melewati beberapa motor anak Thunder. Boeng, Penceng dan Unang yang ternyata di lewati Kei nampak sewot dan memutuskan untuk mengejar Kei.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.