Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 16 Februari 2018 Episode 38

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Pebruari 2018 19:00:54
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 16 Februari 2018 Episode 38

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 16 Februari 2018 episode 38.

Astha ingin mencari tahu tentang Swati dan menyelinap masuk ke ruang kerja Shlok. Namun, Anjali memperingatkannya untuk tidak masuk ruangan tersebut. Sojal menanyakan soal masa lalu Shlok kepada Varad, namun gagal. Anjali menyimpan barang-barang milik Swati. Tetapi, Astha mengumpulkan sisa-sisanya dan menyembunyikannya dari Shlok.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 16 Februari 2018 Episode 38.

Anjali menolak memberi ijin Jyoti untuk tinggal di rumahnya. Abhay sangat marah kepada Jyoti karena menghubungi Anjali. Anjali mengingatkan kepada Astha tentang puasa. Sementara itu, Astha memberitahukan kepada Shlok bahwa dia masuk ke ruang kerjanya. Shlok pun menjadi sangat marah dan memperingatkan agar Astha tidak mencampuri urusan pribadinya. Apakah Astha akan menuruti Shlok?

Niranjan dan Anjali merayakan Mahashivratri. Astha berdoa kepada Tuhan untuk kebaikan Shlok. Sementara itu, Jyoti meminta maaf kepada Abhay. Abhay yang marah pun mengunci Jyoti di gudang. Jyoti lalu mencoba membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah kepada Abhay. Sementara itu, Anjali jatuh sakit dan menolak untuk makan.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 16 Februari 2018 episode 38.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.