Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 19 Februari 2018 Episode 39

Christiya Dika Handayani | 18 Februari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 19 Februari 2018 episode 39.

Astha berbohong kepada Anjali dengan memberitahukan kepadanya bahwa Niranjan memintanya untuk makan. Astha lalu memberi makan Anjali. Namun, saat Niranjan pulang ke rumah, dia terkejut melihat ada makanan di depan Anjali. Hal ini pun membuat Niranjan kesal kepada Anjali. Kemudian, Anjali meminta Astha untuk tidak lagi berbohong kepadanya.

Abhay kaget melihat Shlok dan Astha di rumah. Dia berbohong kepada Astha bahwa Jyoti telah pergi untuk berbelanja. Shlok melihat Swati, saat kembali ke rumah. Dia kemudian mencoba mencarinya, namun sia-sia. Shlok pun menjadi marah kepada Astha yang mengganggu masalah pribadinya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 19 Februari 2018 Episode 39.

Niranjan memberitahu Anjali tentang kedatangan Ajinkya dan Aditi. Dia meminta Anjali untuk menyiapkan makanan untuk mereka. Anjali kemudian memberitahukan hal yang sama ke Astha. Sementara itu, Jaya dan Sojal bekerja sama untuk melawan Astha. Abhay pun marah kepada Jyoti yang telah mengabaikannya. Ajinkya dan Aditi sampai di rumah Agnihotri.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 19 Februari 2018 episode 39.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait