Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 20 Februari 2018 Episode 40

Christiya Dika Handayani | 19 Februari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 20 Februari 2018 episode 40.

Astha memutuskan untuk menyiapkan acar lagi. Shlok salah mengira Aditi sebagai Astha. Aditi lantas mengenalkan dirinya pada Shlok. Aditi juga menawarkan makanan ringan kepada Shlok, namun ia menolak. Shlok meminta Astha menyiapkan acar di kamar tidurnya. Niranjan meminta Ajinkya untuk menyampaikan ceramah di institutnya.

Aditi pingsan, dokter memberitahukan bahwa Adita menderita tekanan darah tinggi. Niranjan kemudian meminta Aditi untuk tinggal bersama mereka. Disisi lain, Jyoti memutuskan untuk menjalani tes kehamilan. Sementara itu, Astha berbagi kisah cintanya dengan Aditi dan Shlok menanyakan hal yang sama.

Atas desakan Anjali, Astha mengatur lemari Shlok dengan bantuan Aditi. Shlok kesal saat menerima telpon dan berteriak kepada Astha. Jyoti senang mengetahui dirinya hamil. Ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan. Di sisi lain, sebuah gelang jatuh dari baju Shlok dan rusak.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Selasa 20 Februari 2018 episode 40.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait