Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 19 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 19 Februari 2018.

Anabella diam-diam mendekati Sean, ia bertanya pada Sean apakah ia tahu soal perjanjian antara Laras dan Rani. Sean menjelaskan jika ia tahu semua dan telah menyimpannya di ponsel. Anbella berusaha merebut ponsel Sean, tapi malah terjatuh kerena Sean menghindar.

Sean akan pergi, tapi Vino malah meminta Sean naik kemobilnya. Mendengar itu, Sean nampak heran, tapi Vino menjelaskan jika Sean sudah membantunya untuk mencari bukti soal perjanjian antara Rani dan Laras. Karena hal itu, Vino mulai membangun kepercayaan pada Sean. Mendengar itu, Sean merasa sangat terharu.

Laras tiba di lokasi bersamaan dengan mobil Vino dan Revan yang juga baru tiba. Sean langsung turun dari mobil Vino dan berusaha mencegah Revan menghampiri Laras. Vino memanfaatkan kesempatan itu untuk mendekati Laras. Ia menggandeng Laras, tapi Laras malah menepisnya. Vino tak peduli dan tetap menggandeng Laras.

Bianca berada di tempat pameran, ia nampak memarahi para pekerja karena kejadian kemarin Bianca jadi disalahkan. Tari yang berada disana, berusaha menenangkan Bianca. Bianca terlihat stress karena menurutnya hal ini bisa jadi pembuktian pada Rani. Saat itu, Tari tetap meminta Bianca fokus.

Di tempat pameran Laras, Vino meminta pada semua yang berada disana untuk menjaga Laras. Mendapat perintah itu, orang-orang langsung heran dan merasa jika produk yang dijual Laras adalah rival. Bianca yang melihat langsung protes. Tapi Vino menjelaskan jika mereka baru bisa menjadi saingan jika acara sudah dimulai.

Sonya dan Robert nampak akan pergi ketika Reza baru tiba. Sonya yang nampak tak nyaman memilih lebih dulu masuk ke dalam mobil. Reza meminta ijin pada Robert untuk bicara dengan Sonya. Tapi, Robert malah mengatakan jika Reza tak boleh mempermainkan Sonya lagi. Saat itu Robert terlihat sangat jengkel.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 19 Februari 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait