Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 19 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 19 Februari 2018.

Vika sedang galau di kamarnya, ia nampak memikirkan soal pertunangannya dengan Rimba. Vika merasa ia belum yakin, tapi ia sudah terpaksa menerima.

Hiro tiba di rumah dan langsung menghampiri Wibowo yang sedang sibuk di depan komputernya. Wibowo mengatakan jika ia butuh pinjaman uang dari Hiro. Wibowo juga menjelaskan jika semua uangnya habis untuk biaya membangun perusahaan baru.

Milka dan Hiro tiba di Kentary. Saat Milka berniat pamit pada Hiro, Erland menelponnya. Milka langsung terkejut, tapi Erland mengatakan jika ia dan anak-anak Thunder berniat meminta maaf pada Milka karena pernah mencoba mencelakainya.
 
Hiro datang ke gym, para pegawainya juga langsung membicarakan soal gym lain yang akan dibuka hari ini. Hiro langsung melihat ke jendela, ia berpikir Erland sengaja membuka gym tepat diseberang gym miliknya.
 
Saat ada yang mengetuk pintu, Kei masih mendengarkan Nyak Ida yang menangis lantaran kesal dengan Babeh Rojak. Kei membuka pintu yang ternyata adalah Emon. Emon datang untuk meminta maaf karena ia sadar sudah berkali-kali mempermainkan perasaan Kei. Emon nampak sedih.

Saat tengah berlatih, konsentrasi Ali kembali buyar karena ia memikirkan Vika. ia terbayang dengan senyuman Vika. Tapi seketika itu juga ia teringat dengan Rimba dan ancamannya. Tanpa disadari, ternyata Jun Mahir memperhatikan Ali.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 19 Februari 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait