Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Selasa 20 Februari 2018 Episode 49

Andira Putri | 20 Februari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 20 Februari 2018.

Chanakya melakukan penipuan kepada Helena. Ada alasan tersendiri di balik keputusan Chanakya. Chanakya ingin Chandragupta san Nandini bersatu kembali.

Chandragupta mendapat tamu tak diduga. Rivalnya, yaitu Amatya tiba-tiba hadir di kerajaan Magadh. Chandragupta pun mencari cara untuk mendatangi Amatya.

Chandragupta akhirnya menemukan terowongan rahasia. Ini bisa menghubungkannya dengan Amatya. Chandragupta kemudian menyerbu Amatya.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 20 Februari 2018.

Chandragupta menjatuhkan hukuman mati kepada Amatya. Langkahnya mengundang reaksi Chanakya. Chanakya pun menghalanginya.

Chandragupta lagi-lagi berhadapan dengan tamu misterius. Ada seorang pemanah yang menghampiri kamarnya di malam hari. Pemanah tersebut kemudian menyerang Chandragupta.

Helena mengunjungi Chhaya dengan tujuan khusus. Helen ingin Chhaya meminta izin Chandragupta agar Malayketu bisa masuk kerajaan Magadh.

Apakah Chhaya akan melaksanakan permintaan Helena? Bagaimana reaksi Chandragupta mendengar keinginan Helena? Nantikan kelanjutannya dalam serial India Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 20 Februari 2018.

(198/dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait