Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 19 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 19 Februari 2018.

Rangga dan Yuni berada di kafe Riko. Saat itu Yuni bertanya pada Rangga apakah benar ia mengatakan pada Aris jika ia mencintai Afifah. Rangga membenarkan, disambut wajah Yuni yang heran. Rangga langsung merasa jika apa yang ia lakukan salah, tapi ia menjelaskan jika itu semua lantaran ia tak tahan denga perlakuan Aris pada Afifah. Rangga mengatakan jika Aris tak berusaha lebih baik untuk membahagiakan Afifah, masih banyak orang lain yang ingin membahagiakan Afifah.

Mendengar itu, Yuni terlihat serba salah, tapi ia menenangkan Rangga dengan mengatakan jika mereka mengambil keputusan yang sama. Yuni juga mengatakan jika mereka sama-sama berniat membuktikan ketulusan perasaan mereka dengan menjauh dari orang yang mereka cintai. Rangga menatap Yuni dan tersenyum sedih. Yuni heran melihat tatapan Rangga. Kemudian Rangga juga mengasihani Yuni yang begitu cinta pada Aris namun tak bisa memiliki. Yuni langsung tersenyum ia pun mengasihani Rangga. Keduanya jadi tertawa miris. Tak lama, Desi masuk ke kafe dan tampak tak suka melihat kedekatan Rangga dan Yuni.

Afifah berada di rumah Riris untuk bertanya apakah benar ayah Aris memiliki istri siri. Mendengar pertanyaan Afifah, Riris langsung kaget, ia sebenarnya tahu tapi berusaha menyembuntikannya dari Afifah. Ia bertanya untuk apa Afifah menanyakan hal ini, Afifah langsung menunjukan pesan teror yang dikirim padanya. Riris mencermati kemudian marah pada Afifah yang lebih percaya pada pesan itu. Afifah nampak percaya karena pesan itu juga disertai foto. Riris tak mau kalah, ia berusaha menepis dengan mengatakan jika bisa saja itu adalah hasil editan. Pada intinya, Riris meminta agar Afifah tak percaya dan memikirkan teror ini.

Riris kemudian menasihati Afifah untuk mencari cara bagaimana menyenangkan Aris. Riris mengatakan jika laki-laki bahagia, ia tak akan memikirkan wanita lain. Afifah setuju dan langsung pamit pulang. Disisi lain, Riris malah nampak penasaran pada siapa yang mengirimkan teror ke Afifah. Padahal tak banyak yang tahu soal istri siri dari ayah Aris.

Yuni yang baru keluar dari kantor terlihat dijemput oleh Riko dengan mobilnya. Diam-dian ternyata Aris memperhatikan itu dan merasa cemburu, ia berusaha acuh tapi tak bisa. Akhirnya Aris memutuskan untuk membuntuti Yuni dan Riko. Riko ternyata mengajak Yuni ke restoran yang sangat romantis. Aris masih terus memperhatikan dari kejauhan, ia melihat Riko memberikan bunga mawar pada Yuni. Sedangkan Yuni, nampak berkaca-kaca terharu dengan apa yang dilakukan Riko.

Yuni menjelaskan jika ia memang membutuhkan Riko untuk menjauhi Aris, tapi ia juga memastikan jika semua ini rekayasa. Sebab, Yuni mengatakan jika ia belum siap menjalani hubungan dengan siapapun. Riko meyakinkan Yuni jika semua hanya rekayasa dan mengizinkan Yuni untuk mengakhirinya kapanpun ia mau. Yuni senyum dan mengucapkan terima kasih. Keduanya saling berpandangan. Sementara, Aris yang terus memperhatikan dari jauh seperti tak tahan melihat kedekatan Yuni dan Riko, ia pun memutuskan pergi.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 19 Februari 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait