Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Selasa 20 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 20 Februari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Selasa 20 Februari 2018.

Sodrun datang dan menceritakan soal ancaman Jai pada Khadijah dan Meriana. Mendengar itu, Meriana mengatakan akan menyiapkan pengacara untuk membela Sodrun. Tapi, Sodrun meminta meriana tenang dan tak berlebihan menghadapi masalah ini, Sodrun juga yakin jika maslah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.  

Boy bercerita pada Sosdrun soal syarat yang diminta Ahong. Boy kemudian meminta diajarkan hapalan surat juz amma. Sodrun kemudian menjelaskan jika juz amaa itu bukan surat pendek, tapi kumpulan surat dari al-quran. Boy kaget saat mengetahui jika yang harus dihapalnya ternyata panjang dan banyak. Sodrun menyarankan agar Boy belajar ngaji, tapi dengan niat yang tulus bukan hanya karena untuk mendapatkan Sarah. Demi cintanya pada Sarah Boy bersedia belajar mengaji dari awal, Boy terlihat mengaji bersama Chika, Rasid, dan Sutar.

Bebi, Nining, Omat dan grupnya yang berada di rumah Pak Kades diminta Jai untuk melanjutkan latihan. Jai nampak tak peduli rumah yang berantakan, karena ia bisa meminta Isah membereskan rumah. Saat itu, Bebi sedang melanjutkan latihan. Jai yang melihat merasa jika Bebi terlihat seperti Khadijah.

Saat Bu Kades dan Pak Kades pulang, mereka langsung marah-marah karena melihat rumah berantakan sisa latihan grup dangdut. Jai namapak menenangkan dan mengatakan jika Isah bisa merapihkan semuanya. Padahal, Isah yang tak tahan bekerja di rumah Jai sudah kabur. Bu Kades mencari-cari Isah untuk membereskan rumah, tapi Isah tak ada. Jai yang kaget langsung emminta Omat dan Nining membereskan rumah, tapi Omat dan Nining menolak. Hingga akhirnya Jai juga lah yang harus merapihkan. Saat itu, Jai langsung kesal pada Sodrun karena menurutnya, Sodrun lah  yang diam-diam bawa Isah ke rumahnya saat Jai pergi.

Khadijah dan Sodrun yang berada di jalan memergoki Isah yang nampak kebingungan. Khadijah dan Sodrun akhirnya berusaha menjelaskan kesalahpahaman kemudian mengajak Isah pulang.

Hasan datang dan mengatakan pada Hamdun jika ia baru selesai meeting dan dapat proyek baru di luar negri. Hal itu membuat Hasan harus pergi keluar negeri untuk waktu yang lama. Mendengar itu, Hamdun panik dan langsung bertanya soal rencana pernikahan Hasan dengan Anissa. Hasan langsung mengatakan jika ia akan mengadakan pernikahan besok. Hamdun terkejut dan mengatakan jika tak mungkin menyiapkan pernikahan secepat itu, Hasan menyangkal dengan mengatakan ia berniat menikah siri. Mendengar itu, Hamdun, Inayah dan Anisa langsung terkejut. Hasan beralasan karena belum ada persiapan dan belum melapor ke KUA dan persiapan lainnya. Hamdun langsung kesal karena ia yang sudah berangan-angan membuat acara resepsi di  hotel mewah, malah harus merayakan sederhana karena nikah siri.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Selasa 20 Februari 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait