Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Kamis 22 Februari 2018 Episode 51

Andira Putri | 22 Februari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Kamis 22 Februari 2018.

Chandragupta dan Nandini membuat keputusan besar. Mereka membawa Malayketu kembali ke istana. Malayketu tengah memiliki rencana khusus untuk mengincar Bindusara.

Moora mempermalukan Nandini di depan Malayketu dan Chandragupta. Tingkah Moora membuat Nandini kesal. Sementara Apama menyusun rencana untuk menjatuhkan Nandini.

Nandini tengah berjalan di hutan. Aksinya diketahui oleh anak buah Apama. Mereka pun menjalankan rencana untuk menjebak Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Kamis 22 Februari 2018.

Anak buah Apama mengeluarkan seekora ular beracun. Ular dilepas untuk membunuh Nandini. Masalah baru kembali menimpa Nandini karena ada konspirasi untuk menjatuhkan sosoknya.

Chandragupta mengetahui konspirasi tersebut. Chandragupta berjanji untuk menjaga Nandini. Sementara Pandugrath tengah menyusun rencana jahat.

Pandugrath hendak membunuh Bindusara. Kemudian Pandugrath ingin mengganggu Chanakya. Apakah Chandragupta dan Nandini bisa menyelamatkan Bindusara serta Chanakya? Saksikan terus kelanjutan cerita serial India Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Kamis 22 Februari 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait