Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Rabu 21 Februari 2018

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 21 Februari 2018.

Raihan yang bertemu Anisa, menanyakan kebenaran kabar pernikahan Anisa dengan Hasan. Anisa pun mengiyakan. Namun, Anisa merasa malu untuk menceritakan semuanya pada Raihan. Saat itu, Raihan juga merasa dilema apa ia akan menceritakan soal Mitha atau tidak. Raihan juga galau apakah dirinya akan cerita soal Hasan yang pelit atau tidak, tapi kemudian Raihan memutuskan untuk tidak cerita karena takut mengganggu Anisa yang akan menikah. Raihan pun mengucapkan selamat dan bahagia selalu lalu pergi. Anisa pun sedih.

Jai menemui Haji Toyib dengan wajah sedih, ia baru saja dimarahi oleh Kades. Jai mengatakan hanya Haji Toyib yang bisa membantunya. Haji Toyib pun bilang dia akan membantu jika ia sanggup melakukannya. Jai lantas meminta Haji Toyib untuk tidak melarang grup dangdutnya latihan. Ini karena grupnya akan tampil di acara pernikahan Anisa dan Hasan. Jai juga mengatakan kalau grup dangdutnya ini adalah salah satu cara Jai memperbaiki hidupnya. Haji Toyib yang merasa kasihan akhirnya memperbolehkan Jai latihan di kontrakannya.

"Gue enggak ada masalah Bebi latihan, tapi tolong aja tetangga jangan sampai terganggu karena keberisikan, ke dua tolong pas azan, berhenti dulu," pinta Haji Toyib. Jai pun berjanji akan melakukan permintaan Haji Toyib. Sebagai tanda terima kasihnya, kalau Haji Toyib akan mengadakan pesta, Jai akan menyumbang dangdut secara gratis. Hal iini membuat bu Haji Toyib curiga, ia mengira suaminya ada niat untuk menikah lagi. Haji Toyib pun kesal.

Anisa sudah siap berangkat bersama Inayah, Hamdun dan Hasan untuk mendaftar ke KUA. Raihan bersama Mitha lewat di depan mereka. Hamdun memarahi Raihan yang menurutnya memanas-manasi Anisa. Hal ini pun membuat Raihan dan Mitha kaget dengan tuduhan tersebut.

Boy dites Sarah untuk membaca surat An-Nas. Tetapi Boy belum lancar dan lupa terus-menerus. Sarah mengajarinya dan meminta Boy untuk sabar. Ahong yang lewat dan mendengar bacaan Boy mengatakan, "Wah bakal sepuluh tahun lagi luh nikahin si Sarah". Hal ini pun membuat Boy malu dan putus asa, namun Sarah terus memberikan dukungan untuk Boy dan akhirnya Boy mau membaca surat lagi.

2 biduan diantar bapak-bapak ke tempat Bebi. Bapak-bapak itu juga ingin melihat Bebi dan 2 biduan tersebut latihan. Jai pun kaget, melihat banyak pria mau menonton Bebi cs latihan. Ia lantas memperbolehkan bapak-bapak menonton namun bapak-bapak mesti membayar 5 ribu dan tidak mengganggu latihan. Para pri a pun setuju, akhirnya Jai menyuruh Tatang dan Ujo mencari bapak-bapak yang juga mau ikut menonton.

Ibu-ibu mendatangi Haji Toyib. Mereka mengadukan penyanyi yang latihan di kontrakan Bebi mengenakan pakain seksi yang membuat suami-suaminya tidak ingin bekerja. Haji Toyib dan ibu-ibu tadi menuju kontrakan Bebi untuk menegurnya. Dari luar, mereka mendengar ada suara musik dangdut di dalam kontrakan. Namun, saat Haji Toyib dan ibu-ibu masuk, mereka kaget karena Bebi dan dua temannya yang berpakaian seksi sudah memakai baju gamis. Haji Toyib pun tidak jadi menegur lalu pergi.

Meriana memberitahukan kalau dia sudah menelpon ekspedisi dan kemarin sudah diterima. Tetapi, ditanda tangi oleh perempuan yang tidak jelas siapa yang menerima, karena tanda tangan atas nama wanita lain. Khadijah bilang siapa yang tanda tangan? Meriana pun menuduh Jai, karena Meriana merasa Jai yang sering mengganggu keluarga Khadijah.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Rabu 21 Februari 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait