Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 21 Februari 2018

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 21 Februari 2018.

Di lokasi syuting, Revan sedang menunggu. Namun, ia tidak yakin kalau Laras akan datang. Tapi ternyata Laras datang. Laras terlihat ingin segera menyelesaikan masalah ini. Revan kaget melihat semangat Laras. larang mengaku ingin membuktikan kepada Bianca, kalau Bianca tidak bisa seenaknya menekan Laras.

Diam-diam Bianca memperhatikan dari mobilnya. Bianca merasa sangat bete. Sepertinya iklannya serius. Bianca lantas tidak mau kalah pamor dari Laras. Bianca merasa harus menggagalkannya, namun ia tidak tahu caranya.

Dara sudah siap di lokasi. Saat itu, Leon baru saja datang. Hal ini pun membuat Dara heran. Ia lantas menanyakan alasan keterlambatan Leon. Leon lalu mengungkapkan soal Vino. Dara malah merasa kasihan, Dara justru menyuruh Leon untuk menemaninya.

Sonya cemberut di teras, saat Reza datang. Sonya menyuruh Reza untuk mengurus Dara saja. Reza pun bingung. Sonya yang mau mengusir Leon, justru terpeleset ujung lantai teras. Hal ini membuatnya jatuh ke pelukan Reza.

Vino sampai di gerbang. Anabella pun meminta maaf karena tidak bisa mengijinkan. Vino heran bahkan buat masuk rumah sendiri? Disitu, Bimo muncul. Bimo jadi berdebat dengan Anabella. Tetapi Bimo akhirnya memberi isyarat ke Vino untuk masuk.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 21 Februari 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait