Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Rabu 21 Februari 2018

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 21 Februari 2018.

Andra, Hiro, Milka, Tari dan Emon berhenti di sebuah halte. Ini karena Emon yang meminta diturunkan disana dan akan naik angkot dari situ. Tari sempat menawarkan ingin mengantarnya sampai rumah, namun Emon menolak. Tari akhirnya menanyakan keberadaan motor Emon.

Di beskem, Joe diam-diam menjauh dan menelpon Eka. Eka saat itu masih di kantor bersama Erland dan kawan-kawan. Joe memberitahukan kalau Emon dan Kei kayaknya putus. Hal ini pun membuat Eka senang sekali.

Vito dan beberapa anak Alastor datang ke beskem Lady Biker. Mereka ingin bertemu dengan Sasya. Vito lantas menceritakan kepada Sasya kalau dia mau jadi saudara tirinya Ali, yang sekarang menjadi anak Rainbow. Ali juga mau MMA, dimana dia akan bertarung melawan Hiro. Jadi Vito lagi mem-brainwash otaknya Ali bahwa Hiro itu hanya luarnya saja yang baik.

Milka dan Hiro sampai di rumah Milka. Hiro kembali mengutarakan keraguannya akan keaslian sikap Erland. Hiro takut ada rencana lain. Hiro lalu menceritakan soal gym Thunder yang dibuat di seberang gym-nya. Milka pun dibuat kaget saat mendengarnya.

Emon sampai di rumah dengan wajah sedih sambil memegang sapu tangan Kei. Astri muncul dan kaget melihat hal itu. Emon lalu memberikan penjelasan. Bu Astri merasa kasihan melihat Emon dan mencoba menguatkan Emon bahwa mungkin Kei bukan yang terbaik untuk Emon.

Milka ke lantai atas. Di sana ada Yulita dan Hariman. Milka mencari Rimba dan mau menjelaskan ke Rimba soal Vika. Milka mengatakan kalau Vika sudah berusaha menghindari interaksi dengan Ali, tetapi dia terus mendapat tugas dari bosnya.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Rabu 21 Februari 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait