Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 22 Februari 2018 Episode 42

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 22 Februari 2018 episode 42.

Shlok sangat marah pada Astha yang mengganggu urusan pribadinya. Kemudian, Shlok memerintahkan karyawannya, Anand untuk melacak nomor ponsel. Sementara itu, Abhay dan Sulabha sangat maarh kepada Jyoti yang membawa obat. Jyoti kemudian mencoba membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Di sisi lain, Anjali meminta Astha memasak untuk keluarganya.

Astha mengucapkan terima kasih kepada Vinayak yang telah mengajarinya cara menggunakan kompor. Sojal memberitahu Abhay bahwa Jyoti mencoba menghubungi Astha. Niranjan memuji Astha karena bisa menyiapkan makanan dengan menggunakan kompor. Sementara itu, Astha kaget menemukan wanita di rumah tersebut. Ia kemudian memberitahukan kepada Sojal. Siapa wanita itu?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Kamis 22 Februari 2018 episode 42.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait