Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Rabu 21 Februari 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Februari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 21 Februari 2018.

Rangga berusaha menghubungi Afifah, tapi tiba-tiba terdengar suara dari arah tangg darurat. Rangga mencoba melihat sumber suara dan kaget melihat Afifah pingsan di sana. Rangga yang panik melihat Afifah akhirnya menggendong Afifah dan membawanya pergi dari sana. Afifah sempat mengigau nama Aris, Afifah juga bertanya apakah Aris masih cinta Yuni, 

Rangga bertanya-tanya apakah Afifah pingsan karena melihat hal yang berhubungan dengan Aris dan Yuni. Rangga kesal melihat kondisi Afifah, dalam hati Rangga bertanya tanya mengapa Aris sampai tak tahu kondisi Afifah. 

Rangga mencoba menelepon Aris, tapi handphone Aris tertinggal di mobil. Sementara itu Aris yang ada di taman melihat torehan huruf AY di pohon. Aris mengusap torehan inisial namanya dan Yuni, dia berusaha menerima jika Yuni bersama Riko adalah keputusan terbaik. 

Rangga yang panik membawa Afifah ke rumah sakit. Saat Afifah ditangani dokter, Rangga menunggu di luar. Dia kemudian menelepon Desi, dan memberitahu kondisi Afifah, dia juga memberi tahu jika Aris tak bisa dihubungi. Desi ikutan kesal, tapi Rangga menenangkannya. 

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 21 Februari 2018

Saat Afifah tersadar dia kaget melihat Rangga. Afifah panik dan minta pulang, sementara Rangga kesal dan mencoba menahan Afifah. Karena rasa bencinya kepada Rangga, Afifah ingin meninggalkan rumah sakit meski belum selesai menjalani pemeriksaan. Afifah tak mau rumah tangganya dengan Aris bermasalah lagi gara-gara Rangga. 

Rangga yang kesal dengan sikap Afifah mengatakan buat apa Afifah menjaga perasaan Aris sementara Aris saja tak bisa menjaga perasaan Afifah. Tapi Afifah tetap pergi sambil menangis. 

Afifah sempoyongan saat mencari taksi. Afifah pusing dan cuma ingin pulang. Dia tak kuat dan duduk sambil menunggu taksi datang. Tapi taksi tak juga lewat. Rangga kaget melihat Afifah yang terduduk lemas. Rangga berusaha mendekati dan menawarkan mengantar Afifah. Awalnya Afifah menolak tapi akhirnya Afifah setuju diantar Rangga. Saat akan berjalan ke mobil Afifah nyaris jatuh dan berhasil diselmatkan Rangga. Akhirnya Rangga menggendong Afifah. 

Di mobil, Afifah tertidur. Rangga tak tega melihat kondisi Afifah. Tiba-tiba kepala Afifah bersandar di bahu Rangga. Rangga tadinya ingin menggeser kepala Afifah, namun tak tega takut Afifah terbangun. 

Aris pulang sendiri, Bik Naniek kaget melihat Aris tak bersama Afifah, karena tadi Afifah menyusul Aris ke kantor. Tiba-tiba mobil Rangga sampai dan Aris terkejut melihat Afifah tertidur di bahu Rangga. Aris menggebrak mobil Rangga. Rangga dan Afifah kaget. Keduanya langsung keluar dari mobil. Aris marah kepada Afifah, tapi Rangga berbalik marah setelah menceritakan Afifah pingsan di tangga darurat. Rangga marah karena merasa Aris tak bisa menjaga dan membahagiakan istrinya. 

Aris serba salah dan galau. Aris bertanya-tanya kenapa Afifah menyusul ke kantor? kenapa Afifah ada di tangga darurat? Akhirnya Afifah bercerita kalau dia ingin memebrikan sesuatu. Afifah kemudian minta maaf soal Rangga. Tapi Aris malah mengingat kenangan bersama Yuni soal kupu-kupu. Saat itu, Afifah kembali bercerita bahwa saat di kantor Aris, dia melihat Yuni dan Riko bersama, dia juga melihat Aris, yang menatap Yuni dengan pandangan cemburu. Afifah pun bertanya kepada Aris, apakah dia cemburu melihat Yuni dan Riko?

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 21 Februari 2018.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait