Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 22 Februari 2018

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 22 Februari 2018.

Milka masuk ke kamar Rimba. Milka datang untuk menanyakan apakah Rimba sudah menelepon Vika. Romba menggeleng. Milka akhirnya membujuk Rimba dan mengatakan perempuan akan senang bila kekasihnya menelpon untuk menyelesaikan masalah, bukan mendiamkan. Rimba yang mendengar hal itu hanya terdiam.

Sementara itu, di tempatnya mengintai, Vito dan kawan-kawan sengaja membiarkan Andra melawan terlebih dahulu. Lalu setelah melihat Andra mulai kepayahan karena dikeroyok, Vito bakal berpura-pura membantu Andra.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 22 Februari 2018

Milka menelepon Hiro dan mengatakan ingin touring dengan motor Vespa matic-nya sendiri. Hal ini membuat Hiro kaget. Mengapa Milka baru mengatakannya sekarang. Milka pun mengaku baru terpikirkan, setelah mengetahui Tari, Vika, dan Emon memakai motornya sendiri.

Vika sudah siap berangkat pra-touring, tiba-tiba Rimba datang menjemputnya. Hal ini pun membuat Vika kaget. Terlebih, Rimba mengatakan ingin ikut. Vika tampak ragu, ia takut Rimba tidak bisa menahan emosinya.

Anak-anak Rainbow sudah berkumpul di basecamp. Anak-anak Rainbow selain Jay, Andra, Hiro dan Kei sedang berkumpul di basecamp dan mereka membahas kalau anak Alastor dan Thunder akan ikut dan berkumpul.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 22 Februari 2018.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait