Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 22 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 22 Februari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 22 Februari 2018

Rangga bertemu dengan Yuni dan langsung menanyakan apakah Yuni sudah meminta Aris untuk pulang ke rumah. Yuni jelaskan ia telah meminta Aris pulang, tapi ia bersikeras jika semua itu tak ada hubungannya dengan Yuni. Desi yang berniat kembali ke kantor malah melihat Rangga dan Yuni sedang berada di kafe. Desi yang penasaran langsung menghampiri tanpa sepengetahuan Yuni dan Rangga.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 22 Februari 2018.

Saat itu terdengar Yuni dan Rangga saling bertukar cerita soal Aris dan Afifah. Rangga mengatakan jika ia cinta pada Afifah dan berniat membahagiakannya karena Aris sama sekali tak memberi kebahagiaan. Desi yang cukup dekat dengan Rangga dan Yuni akhirnya mendengar percakapan mereka dan langsung terkejut karena dugaannya soal Rangga selama ini benar. Desi merasa sakit hati dan matanya berkaca-kaca. Saat ingin pergi, Desi malah menabrak pelayan hingga terjatuh. Hal itu membuat Rangga dan Yuni juga terkejut dan akhirnya sadar dengan kehadiran Desi. Rangga langsung mengejar Desi untuk menanyakan apa yang sudah Desi dengar. Saat itu, Desi malah menepis tangan Rangga dan marah karena ternyata selama ini Rangga memiliki rasa pada Afifah.

Afifah nampak menunggu Aris di kafe. Saat bertemu keduanya terlihat canggung dan serba salah. Tapi kemudian Afifah meminta Aris duduk. Aris yang juga merasa serba salah, tapi ia merasa harus bicara dengan Afifah dan menjelaskan jika ia butuh waktu untuk sendiri. Mendengar itu, Afifah menangis dan mengatakan jika ia butuh dan terbiasa dengan adanya Aris. Aris berusaha menenangkan Afifah dan mengatakan jika tak akan ada yang berubah, ia juga menjamin semua kebutuhan Afifah. Mendengar itu, Afifah merasa tersinggung dan merasa jika Aris hanya menilanya hanya memikirkan materi. Melihat Afifah berkaca kaca, Aris kembali berusaha menjelaskan. Tapi Afifah sudah terlanjur tersinggung dan sedih, ia malah tak ingin mendengar penjelasan Aris. Afifah kemudian mengatakan jika ia akan memberikan Aris waktu dan membuktikan pada Aris jika ia bukan wanita manja. Afifah pun memutuskan pergi sambil menangis, Aris terpaku dan hanya menghela nafas karena baginya Afifah semakin salah paham.

Demikian sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 22 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait