Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 26 Februari 2018 Episode 44

Christiya Dika Handayani | 25 Februari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 26 Februari 2018 episode 44.

Kavya meminta Astha membantunya dengan model rumah. Shlok yang menemukan model di tempat tidurnya langsung membuangnya. Astha mencoba menghentikannya, namun mereka justru saling menempel satu sama lain. Sementara itu, Astha mencoba membuktikan kepada Anjali soal kehadiran wanita dengan gaun pangantin.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 26 Februari 2018 Episode 44.

Astha dan Shlok mencegah Aditi melompat dari teras. Nantinya, mereka akan memahami kebiasaan Aditi yang berjalan dalam keadaan tidur. Dokter memberitahukan kepada Jyoti bahwa dia kan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Namun, Jyoti meminta dokter untuk memberi tahu Abhay bahwa anaknya adalah laki-laki. Akankah dokter memberitahukan yang salah pada Abhay?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 26 Februari 2018 episode 44.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait